JANGAN TANGISI KEMATIANKU

Tempat terakhir

Beku,kaku tanpa desahan nafas
hanya kesunyian menemani diakhir cerita
tanah merah menjadi alas tidurku
pohon kamboja menjadi saksi bisu
jangan pernah kau tangisi aku
karena aku tak layak kamu tangisi
karena aku tak pantas kau sesali
karena aku tak pantas untuk dikenang
jangan pernah kautangisi kepergianku
aku hanya sebuah lukisan
jika sudah bosan kau buang dalam hayalmu
jangan pernah tangisi kematianku
karena aku tak mampu untuk membimbingmu
menuju syurganya Tuhan
jangan pernah tangisi aku
karena aku memang pantas untuk itu
karena kematianku hanya Tuhan yang Tahu
semoga kau senang dalam hayalmu…..

(M@skApache 2013)

Perihal maskapache
Terus belajar untuk mencari sebuah kebaikan...

Tinggalkan Balasan

